IKLAN JASA

Home » » membuat lingkungan kerja menjadi positif

membuat lingkungan kerja menjadi positif

Kita semua bekerja di tempat-tempat yang kami kurang dari bersemangat untuk bangun di pagi hari dan pergi ke, ini adalah perasaan yang mengerikan. Adalah jauh lebih menyenangkan, dan lebih sedikit untuk pergi ke sebuah lingkungan kerja yang penuh dengan positif dan kenikmatan. Lingkungan kerja yang positif tidak hanya penting untuk kesehatan fisik, mental dan emosional, tetapi juga penting untuk hasil yang kami produksi bagi perusahaan. Semakin baik kita rasakan di tempat kerja, semakin besar kemungkinan kita akan bangga dengan kegiatan pekerjaan kita dan setia terhadap tempat kita kerja.


Jadi mari kita lihat beberapa cara untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif.
1. Menerima posisi yang tepat
Langkah pertama untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif adalah untuk mengamankan posisi yang positif cocok untuk anda. Sebelum menerima posisi, Anda harus tahu apa keterampilan kunci Anda, apa jenis pekerjaan yang ingin Anda lakukan, seperti apa peran yang Anda inginkan, di mana Anda melihat diri Anda dalam lima tahun, dan apa jenis lingkungan Anda berkembang masuk Mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda untuk mengenali peluang-peluang yang memenuhi kriteria tersebut, memberikan Anda awal yang berjalan.
2. Jadilah orang yang positif
Hadir sikap positif dan didekati. Tampilkan rekan kerja bahwa Anda tersedia dan wiling untuk membantu mereka. Berjalan sekitar sambil tersenyum, dan melakukan kontak mata dengan mereka yang Anda lulus di lorong. Jadilah ramah, menyenangkan dan bagus. Bicara dengan kebaikan, dorongan, kesopanan, dan penghormatan. Ajukan pertanyaan sebelum membuat asumsi. Menyenangkan untuk bekerja dengan. Mendengarkan orang lain dengan bunga, dan akhirnya, tidak mengeluh, merengek atau gosip.
3. Bertanggung jawab
Ambil tanggung jawab untuk arah karir Anda. Pada akhirnya Anda bertanggung jawab untuk menciptakan lingkungan di mana Anda dapat belajar dan tumbuh. Semakin lama Anda tinggal di sebuah jalan "buntu" karir, semakin sulit akan untuk tetap positif. Jika Anda tidak puas dengan arah saat karier Anda, berkomunikasi dengan manajer Anda bahwa jika Anda ingin tinggal dengan perusahaan, jika tidak, mencari pekerjaan lain yang Anda rasa cocok lebih baik.
4. Berkomunikasi dengan manajer Anda
Bertemu dengan manajer Anda secara teratur untuk memastikan Anda berada di jalur untuk memenuhi harapan nya, dan tujuan kinerja Anda. Jangan selalu menunggu manajer Anda untuk menjangkau Anda. Menginformasikan manajer Anda tentang status kegiatan anda melakukan menunjukkan bahwa Anda adalah kredibel, dapat dipercaya, tertarik dalam bisnis ini, dan berkomitmen untuk pekerjaan Anda. Anda bahkan dapat mempertimbangkan mengirimkan laporan status mingguan menunjukkan apa yang Anda kerjakan, apa yang telah selesai, dan apa yang telah tertunda.
5. Jadilah sosial
Berinteraksi dengan rekan-rekan Anda dengan cara tidak bekerja. Bergabung dengan tim perusahaan atau kelompok. Bawalah beberapa permainan dalam bahwa Anda dapat bermain lebih dari istirahat makan siang Anda. Rayakan ulang tahun, dan acara khusus lainnya. Memupuk persahabatan kerja. Mengatur sebuah acara olahraga kompetitif. Mengatur makan siang panci keberuntungan departemen. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk berhubungan dengan orang lain di tempat kerja.
Jadi, jika Anda bertanya-tanya apa lingkungan kerja yang positif seperti, berikut adalah beberapa tanda-tanda.

  •     Anda melakukan pekerjaan yang Anda sukai
  •     Ide-ide Anda dinilai
  •     Kreativitas Anda dianjurkan
  •     Anda merasa dihargai
  •     Pekerjaan sesuai keahlian Anda
  •     Anda memiliki teman kerja bahwa Anda dapat berbicara dengan
  •     Manajer Anda adalah didekati
  •     Ada ruang untuk Anda untuk tumbuh
  •     Anda diakui pada saat Anda melakukan pekerjaan yang baik
  •     Anda merasa seperti bagian dari sebuah tim
  •     Anda berharap untuk datang untuk bekerja
  •     Anda dihormati
  •     Anda senang sementara di tempat kerja
  •     Kerja itu menyenangkan

0 comments:

Post a Comment