IKLAN JASA

Home » » tips bisnis online

tips bisnis online

Ada banyak sekali jenis BISNIS ONLINE yang bisa agan ikuti. Namun demikian, apapun jenisnya sebelum agan memutuskan untuk ber Bisnis Online, ada HAL-HAL yang HARUS aganPERHATIKAN :

1. Profil Admin JELAS. Semua jati diri DIUNGKAP!
2. Bonus Yang di dapatkan SEBANDING dengan tenaga yang Anda korbankan.
3. Modal tidak terlalu besar, alias TERJANGKAU semua kalangan.
4. System mudah di mengerti dan TIDAK MEMBERATKAN member.
5. Bonus dikirimkan harian TANPA BATAS PAY OUT! Jangan mau disuruh menunggu BATAS PAY OUT BARU DIKIRIM! Iya kalau bisa PAY OUT, Kalau tidak bisa? Uang dibawa kabur deh sama adminnya.
6. Pembagian bonusnya MASUK AKAL!
7. Sudah TERBUKTI dan TERUJI!
8. FOKUS pada 1 bidang yang Anda kerjakan!
9. BONUS RUPIAH! Supaya mudah dalam mengembangkan bisnis dan mudah dalam pencairan! Karena mata uang asing HARUS MENGGUNAKAN PAY PAL untuk pengiriman bonusnya, dan hampir seluruh pengguna INTERNET Indonesia adalah orang GAPTEK, mereka akan kesulitan dalam tahap pembuatan paypai. Otomatis bisnis Anda akan menjadi RIBET karena masalah ini.
10. JANGAN PILIH YANG GRATISAN! Kenapa???

Yang gratis2 gitu nunggu dapat bonusnya lama! Ntar lama2 juga bosen, sudah cape tenaga, pikiran, tapi belum tampak hasilnya, sebenarnya system GRATISAN CUMA MENGUNTUNGKAN ADMINNYA SUPAYA TRAFFIC WEB NYA MENINGKAT! Di dunia ini ga da yg gratis gan!! Meski tulisannya gratis, pasti akan jg keluarin tenaga, pikiran, duit pulsa internet, hayo ngaku,...??Bisnis yg pasti2 aja deh...

0 comments:

Post a Comment