Selasa, 07 Februari 2012

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Lampiran     :3 helai dan 1 pas photo                          Malang, 13 Februari 2008      
Hal              : Lamaran Pekerjaan

Kepada
Palm Center
Jl. R. Ardi Mulyo No 14, Singosari Malang


Dengan Hormat,

Saya mendapatkan informasi iklan yang diterbitkan pada harian Radar Malang  tanggal 11 februari 2009 bahwa perusahaan anda membutuhkan tenaga administrasi. Dengan ini saya mengajukan lamaran untuk mengisi jabatan tersebut.
Saat ini saya telah menyelesaikan studi S1 Manajemen dengan konsentrasi Keuangan  di Universitas Negeri Malang dan sedang menunggu proses wisuda.
Sebagai kelengkapan lamaran, pada surat ini saya lampirkan 1 helai daftar riwayat hidup, 1 helai daftar hasil studi, 1 helai foto kopi KTP, dan 1 helai pas photo terbaru sebagai bahan pertimbangan. Sebagaimana disebutkan dalam iklan yang diterbitkan lamaran ini hendaknya dilengkapi dengan gaji yang diinginkan maka besar besarnya gaji yang saya inginkan adalah sebesar satu juta rupiah (Rp1.000.0000).
Besar harapan saya akan terkabulnya lamaran ini, dan sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,


Arini Hidayati

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Nama                           : Arini Hidayati                      
Tempat /tanggal lahir  : Malang, 18 September 1987
Jenis Kelamin              : Perempuan
Agama                         : Islam
Status                          : Belum Menikah
Kewarganegaraan       : Indonesia
Alamat rumah               : Jl Raya Cungkal Rt. 16 Rw. 04 Sumberpetung-Kalipare Kabupaten Malang
Alamat    di Malang    :Jl. Jombang 1.b No.28 Malang
No telepon                  :(0341) 7779424
081334228226

Latarbelakang Pendidikan
Formal
1993-1999          : MI Sunan Gunung Jati Kalipare
1999-2002          : SLTP Negeri  I Kepanjen
2002-2005          : SMA Negeri I Kepanjen
2005-sekarang    : S1 Manajemen Universitas Negeri Malang
Non Formal:
2008                    : Kursus bahasa inggris LIA Malang
Kemampuan
·      Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint,  dan Internet)
Pengalaman Organisasi
·       Sekretaris umum Koperasi Simpan Pinjam Al Hidayah Sumberpetung- Kalipare periode 2005-2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar