IKLAN JASA

Home » » status buat valentine day

status buat valentine day

Status 'Untuk Umum'

Status ini banyak dipasang oleh banyak orang, baik tua maupun muda. Isinya, "Happy Valentine's day " Biasanya, status ini dipasang oleh mereka yang bukan Valentine addict, namun cukup toleran pada suasana Valentine.


Status Jojoba 'Jomblo-jombo bahagia'

Status jomblo tak membuat mereka bersedih hati dan merasa kesepian karena tak punya pasangan. Mereka masih bisa tampil ceria dan menikmati momen Valentine. "Happy Valentine's day my cutie gank! love you all gals, xoxo..." Pada umumnya mereka ini dikelilingi banyak teman yang kompak dan tak peduli dengan status mereka yang masih sendiri.

Status Jomblo kesepian

Nah, bagi yang lama mendambakan kekasih, maka status bernada sedih kebanyakan dipasang di wall mereka. "I wish you were here with me today...", atau "Semoga tahun depan ada yang nemenin T.T" Kemudian, pada umumnya mereka akan mencuplik quotes-quotes cinta romantis dan bernada sedih sebagai ungkapan hati mereka.

Status Jomblo, sedang mengincar seseorang

Momen Valentine memang pas untuk para jomblo yang sedang menyimpan cinta pada gebetan. Di hari kasih sayang ini, kesempatan untuk menyatakan perasaan cukup besar. Tak heran kalau tiba-tiba mereka pasang status bernada pujian atau kerinduan, "Happy Valentine kamu yang biasanya pakai baju biru...", "Buat yang suka nemenin aku ke mall, senyummu menceriakan duniaku. Would you be my Valentine?"

Status Jomblo yang baru saja patah hati

Nah, wall Facebook biasanya dijadikan pelampiasan bagi mereka yang baru saja putus cinta dengan kekasih. Tak usah heran apabila berbagai makian dan seisi kebun binatang hadir di wallnya di malam Valentine. "Semoga hari ini hujan deras dan semua orang batal ngerayanin Valentine, *******", "Gw gak butuh loe dan gak butuh hari Valentine ***** ini!"

Status Jomblo yang benci dengan Valentine

Tak jelas sebenarnya mengapa mereka benci pada momen Valentine. Idealisme yang ada di benak menjadi alasan utama, menurut mereka. Dan biasanya banyak status-status sinis yang menyatakan bahwa Valentine itu adalah hari yang tak ada artinya bagi mereka, dan tak perlu dirayakan!

Status pasangan yang jatuh cinta

Berbagai kata-kata manis yang dikutip dari penyair atau buku biasanya dipasang di wall untuk memberikan pujian pada pasangan. "I will be your sun forever..." membuat pasangan berbunga-bunga dan tersipu malu saat membacanya. Oh it so romantic!

Status pasangan yang baru jadian

Biasanya mereka akan malu-malu dan lebih berhati-hati saat memposting status di Facebook. Dan beberapa kalimat romantis yang sebenarnya ordinary akan terpampang di wall mereka. "Thank you for the sweetest dinner, I love you..."

Status pasangan lebay!

Sebenarnya, membaca status Facebook pasangan lebay di hari Valentine sangat menyebalkan. Bayangkan saja, kelebayan mereka justru membuat momen romantis jadi buyar. Pujian berlebihan mendorong kita jadi ingin meremove mereka dari friend list. Apalagi jika mereka sudah mulai pamer hadiah, makan malam, dan semua kemewahan yang mereka dapat malam itu. "Honey, you've been so sweet this night. Thank you for Tiffany & co, and for the Italian food on Singapore, already miss you..."

0 comments:

Post a Comment