IKLAN JASA

Home » » status koplak

status koplak

Hidup Bahagia
“Jangan Menunggu Bahagia Baru Bersyukur, Tapi Bersyukurlah, maka kita akan tambah bahagia”
“Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini”
“Kebahagiaan tidak tergantung pada hal-hal di sekitarmu, tetapi pada sikapmu. Segala sesuatu dalam kehidupanmu akan tergantung pada sikapmu”
“Kadangkala Allah hilangkan sekejap matahari, kemudian Dia datangkan pula guruh dan petir, puas kita menangis mencari dimanakah matahari?? Ternyata Allah ingin hadiahkan kita pelangi”
“Dan ketika ada masalah janganlah berkata “Wahai Allah, Masalahku sangatlah Besar!!” tapi katakanlah “Wahai Masalah!!! Allah Itu Maha Besar!!!!”
yakin saja sama Allah karena setiap masalah Insya Allah dapat diselesaikan jika kita mau bekerja”
====================================
Status Facebook Untuk Ibu
“kadang kita lebih sering menyatakan cinta kepada kekasih kita dibandingkan kepada ibu kita. padahal ibu jauh lebih sering membuktikan cintanya kepada kita dibanding kekasih kita”
“Sayangilah dan kasihilah ibumu, sesungguhnya 1 mawar yang kau berikan kepada ibumu jauh lebih baik daripada 1000 mawar yang kau berikan di atas kuburan ibumu ketika ibumu sudah tiada”
====================================
Status Facebook Persahabatan
“Jika ditanya seberapa besar arti persahabatan? maka aku akan menjawab ‘hanya seujung kuku’, karena kuku walau dipotong dan dihabiskan terus menerus, tapi dia terus tumbuh dan berkembang hingga akhir hayat.”
“teman adalah jika dunia memberimu seribu kesedihan, maka dia akan memberimu sejuta kebahagiaan”
persahabatan
====================================
Status Facebook Sukses
“Tuhan tidak meminta kita untuk sukses; Dia hanya meminta kita untuk mencoba.”
“Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa.”
“Anda tidak pernah mencapai kesuksesan sesungguhnya sampai Anda menyukai apa yang sedang Anda kerjakan”
“Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang”
“Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar, Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar”
====================================
Status Facebook Terbaik
“Orang tidak peduli seberapa banyak yang Anda tahu sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli ”
“Aturan nomor satu bagi masyarakat yang benar-benar beradab adalah membiarkan manusia berbeda-beda ”
“Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya”
“Mendapatkan rasa hormat dari mereka yang Anda hormati lebih berharga daripada tepuk tangan banyak orang”
-update 31 july 2010-
“Jadilah Pohon yang ada di pinggir jalan dan banyak buahnya, dilempar orang dengan batu tapi dibalas dengan buah”
“Setiap orang bisa mengkritik, mengecam, dan mengeluh. Tapi hanya orang berkarakter yang bisa mengontrol diri untuk memahami dan memaafkan.” Dale Carnegie (1888–1955), penulis dan pengajar
“Aku akan menemukan jalan, atau aku akan membuat jalan”
“bisa tapi SULIT!, atau sulit tapi BISA!?”
“Bekerja tetap atau tetap Bekerja??”
“Anda sedang mendapat ‘Masalah’ atau mendapat ‘Tantangan’??? semua tergantung sikap anda”

Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang

Rembulan memudar perlahan, cahayanya terbungkus Maha Cahaya. Semoga ketenangannya selalu mengingatkanku.

kadang kita lebih sering menyatakan cinta kepada kekasih kita dibandingkan kepada ibu kita. padahal ibu jauh lebih sering membuktikan cintanya kepada kita dibanding kekasih kita

Seorang anak bertanya pada ibunya….Mama Baju q mana..si mama menjawab..Cari aja di google..

Jangan Menunggu Bahagia Baru Bersyukur, Tapi Bersyukurlah, maka kita akan tambah bahagia”

wahai engaku si HATI BATU, apa kurang jadi pelajaran bagimu? ketika semua menjadi gelap, tanah menguburmu, dan langkah kaki mereka meninggalkanmu.

jangan pernah berkata pada Tuhan ” aku punya masalah yang Besar”
Berkatalah pada masalah “aku punya Tuhan yang Besar”

Anda tidak pernah mencapai kesuksesan sesungguhnya sampai Anda menyukai apa yang sedang Anda kerjakan

Allah selalu punya cara untuk membuat kita menoleh pada-Nya. Mungkin Dia mau bilang: “Jal, ikhtiarmu kurang”

Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang

Kerinduan dan kesedihan adalah salah satu cara-Nya. Terimakasih Cinta

“Jika ditanya seberapa besar arti persahabatan? maka aku akan menjawab ‘hanya seujung kuku’, karena kuku walau dipotong dan dihabiskan terus menerus, tapi dia terus tumbuh dan berkembang hingga akhir hayat.”

Gmn Cara mengetahui apakah suatu gunung masih aktif atau tidak?
– Jawaban : di misscall aja..

Kelemahan WANITA menurut montir : Banyak tonjolan, tidak aerodinamis, Biaya pemeliharaan mahal, Saluran In & Out terlalu dekat, Berisik waktu di naiki..

Pemegang tiket surga kita: IBU. Maka pulanglah, cium beliau, rasakan semua cinta dan airmatax yg tulus yg beliau kasih sampai kita sebesar ini



-Teman itu adalah Malaikat Dari surga yang dapat berubah menjadi iblis kapan pun dia mau...

Sahabat itu adalah Hadiah Spesial dari tuhan untuk setia menemanimu disaat apapun,



-hidup ku selalu berwarna dan bahagia tak akan ada rasa galau di hati

karna tidak ada yang mangganggu hidup tenang ku


-Perbedaanlah yang membuat seseorang menjadi spesial,.



-Semua Punya Masa Lalu yang bagus

Tapi ga semua orang Punya Masa Depan bagus



-Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan itu matahari,
kita memerlukan keduanya untuk menghasilkan pelangi yang indah



-Cewek tuh adalah "PELAJARAN" yg hrs selalu kita Ingat di pikiran



-perjuangan untuk menjadi sukseslah yang sangat menguji kesabaran




-Rasakanlah jika duniamu terbalik 180' , apa yang kita miliki sekarang hilang, dari kaya menjadi miskin,
begitu juga sebaliknya. Ada masanya kita merasakan nikmat, besar kecilnya itu kita harus syukuri




-Kalo Memang Dunia ini Sudah Tidak aman lagi ,..

kamu boleh tinggal di dalam hatiku




-Walaupun Diluar Sana hujan

aku akan slalu mengejarmu,walaupun dengan keadaan basah kuyup

akan ku basahi Hati mu dengan Cintaku yang tulus

dan akan ku keringkan cintaku didalam hatimu dengan

rasa sayang dan perhatian yang amad dalam.

aku tidak akan sakit, aku tidak akan goyah

karna rasa cintaku ini telah membius ku






-Berakit-rakit ke hulu
berenang-renang ke tepian.

Bersakit-sakit dahulu
Sakit Berlanjut Hubungi dokter.




-Putus Cinta Adalah salah satu cara untuk membuat Orang menjadi Lebih Matang & Dewasa.
Entah itu dalam bertindak, berperilaku Maupun Berpikir.





-Butuh kah seorang pacar?
jika kita memiliki sahabat yang setia kepada kita?



-Jadilah duren , jangan kedondong.

Walaupun luarnya penuh kulit yang tajam, tetapi dalamnya lembut dan manis. Hmmm, beda dengan kedondong, luarnya mulus, rasanya agak asem dan di dalamnya ada biji yang berduri.

NB: Jangan Melihat Orang Dari Luar Saja Tapi juga dari dalam




-gue emang single , gak punya pacar, gak punya kekasih, gak punya pasangan, tapi bukan berarti gue gak bahagia~




-Inilah gw...inilah sikap gw...inilah muka gw... inilah kelakuan gw..."Gw Hanya Ingin Menjadi diri Sendiri",




- Cinta itu bagi gw kaya Ban motor.... Dia dapat kempes kalo ada paku yang menusuk,

dan dapat normal kembali jika kita Tambal dan diisi anginnya

0 comments:

Post a Comment